Jadikan hidup, bukanlah beban so jalani aja hidup ini

nyenengin ya, kalo setiap kali kita inget dengan kata2 ini, semua persoalan yang selalu nyangkut di kepala kita rsanya bisa lepas gitu aja, emang kl hidup kita jalani apa adanya pasti menyenangkan, pasti ga ada beban, inget bgt ma syair lagu “jalani hidup” yang dinyanyiin ruang band, bunyinya gini ‘…bersama, kita lah, mencoba, lewati segala masa, rintangan yang slalu ada, genggam tanganku, dekap aku, kuyakin hanya denganMu kumampu jalani hidup..” hmmm, syahdu bener syairnya…bersama Dia, kita pasti bisa bikin hidup ini bukan jadi beban, ok ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s