romantisme jalan raya

halo selamat pagi semua

saat berangkat ke tempat tugas kamu, pasti kamu selalu nglewati jalan raya kan? jelaslah, pernah ga ngerasain ga enak sewaktu di jalan? pasti pernah kan? aku juga gitu, apalagi saat pagi2 gini ngelawi perempatan HR muhammad, wah semua motor pada maen serobot di rambu lampu jalan, wah disini serasa aku sering takut, tapi syukurlah sampe sekarang aku belom pernah liat adanya kecelakaan, moga aja ga ada ya..

kalo berkendara kamu gimana? sering cepat atau nyantai aja? kalo aku seh nyantai aja, maklum rumah jauh, yah setiap jalan aku nikmati, aku liat2 iklan, ikon2 jalan, terus liat orang2 yang selalu pengen cepet nyampek he… kadang liat tingkah mereka tuh lucu2 he…o iya kamu percaya ga, kalo kepribadian kita bisa dikur dari kita berlalu lintas, aku seh setuju banget, abis aku juga kadang orangnya kayak gitu, suka nyerobot sana sini, kalo kepepet, tapi ga sampek kebawa ke dunia kerja kok untungnya,

yah didunia jalan raya, kita dituntun musti sabar, ngadepin peringai orang, yang paling aku suka lagi, kalo kemana2 aku ga perlu kuatir karena selalu dengerin suara surabaya, bahkan aku juga ikut nglaporin kondisi jalan kalo aku lagi on the way, pokoknya nyenengin bgt

gmn dengan perjalananmu hari ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s