selamanya…

temen2, sewaktu kos aku dulu di mojo v nomor 4 surabaya, aku pernah nemuin sepasang suami istri yang romantis banget, (ini bukan karena sikapnya atau apa..) tapi kepribadian mereka, mereka setia banget, bayangin suami dari istri tersebut adalah pengangkut sampah, dengan sabar sang istri selalu setia mendampingi si suami pergi mengangkut sampah, cuman waktu dulu aku belum sempat nanyain siapa mereka sebenarnya, tetapi yang selalu aku kagumi adalah pengabdian keduanya, mereka ada di kala mereka membutuhkan, bahkan ditengah deraian sampah

aku pernah jalan2 pagi jam 5an, udah nemuin mereka berdua, si istri ikutan mendorong gerobak sampah yang terasa berat, dan dengan senyum yang menawan mereka menyapaku, dalam hatiku betapa indah ya hati mereka, terkadang kalo aku dipertemukan mereka lagi, aku pengen tau kehidupan mereka, dunia mereka

Tinggalkan Balasan

