hari guru 25 november

selasa kemaren mungkin dari kita2 ga tau kalo di peringati oleh pemerintah sebagai hari guru, aku sendiri taunya juga dari tv yang menyiarkan demo2 besar2an para guru dalam menyambut hari jadi profesinya

gimana menurutmu, guru itu?

wah kalo ga ada guru, mungkin aku juga ga bisa kayak gini, mereka selalu setia dengan profesi yang digelutinya, bahkan banyak anak didiknya yang sudah jadi menteri bahkan presiden tetapi dia setia dan tekun dengan profesi yang dia jalani

aku mengenal sosok guru terbaikku saat aku duduk di bangku SD, mereka semua setia mengajariku yang semula nol alias ga tau sama sekali, menjadi bisa, bahkan aku masih ingat banget saat aku selalu bikin rame di kelas, pasti aku dikasih onde2 alias genggaman tangan diatas, buat kasih peringatan kalo aku ga bikin onar he….

dunia pendidikan di indonesia memang harus diperbaiki, apalagi kesejahteraan guru, lihat kenyataan dan realita yang ada, bagaimana perjuangan seorang guru didaerah terpencil bahkan sempat difilmkan, gurulah penopang semua anak didik, kalo mereka pintar, pasti gurulah yang bikin jasa, kita harus menghargainya juga, kalo indonesia sumber dayanya maju, pasti ga bisa dibodohin lagi kan, semua harus berawal dari pendidikan, kenapa pemerintah masih menduakan pendidikan? padahal kalo kita lihat di negara2 maju, pendidikan jelas nomor satu, apalagi gurunya, profesi yang menjanjikan lagi,

menurut kalian gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s