motorku s 4686 az

17.30, kalender 25 november 2008, di wilayah unair, abis diguyur hujan lebat, jalan raya basah+banjir dimana2, selasa sore aku pulang jam segituan karena ada kuliah pengganti, rumah jauh da siap dengan segala konsekuensinya, meski hujan masih rintik-rintik, aku udah siap dengan mantelku melangkah menyusuri gelapnya kota surabaya

macet dan banjir kecil melanda berbagai arena, jalan dharmawangsa, jalan adityawarman, mayjend sungkono (dah tinggal lumpur+hati2 banget disini) motorku bener2 tangguh, aku seneng ma dia, dia setia nemenin aku kemana aja, bahkan disituasi genting pun dia ga rewel padahal aku da memilikinya lebih dari 4 tahun, kulewati semua jalan yang kusebutkan diatas dengan ringan, sesampai di lakarsantri, wow, terkejut aku bukan kepalang, banjir melanda jalan disekitar raya menganti lakarsantri, dekat pertigaan mau ke driyorejo, motorku pun dengan bagus melalui air yang sudah melewati knalpot, langsung terus aku nancepin gas, akhirnya akupun sampai dengan selamat, air menggenangi jalan tersebut sekitar 50 meterlah

perjalananpun aku lanjutkan melalui daerah menganti, lancar banget, tapi aku terkejut saat berada di sekitar kawasan raya menganti sidowungu, ada pohon tumbang menghalagi 1/4 badan jalan, da jalanan rada gelap, untunglah situasi sepi, jadi aku pun berkendara dengan lancar

sampe di rumah, aku pun langsung beristirahat, bertemu dengan putri dan istri tercinta, dengan senyumnya mereka menyambutku, rasanya capek seharianpun ilang

wah makasih motorku, dia selalu ada di hatiku, makasih juga buat sang pemilik hidupku yang senantiasa menemaniku

Tinggalkan Balasan

