ayo lari pagi

pose abis lari pagi
pose abis lari pagi

selamat pagi kawan! pagi jam 4 aq udah kebiasaan bangun, tuk hr kamis ini aq punya kebiasaan lari pagi, uh seger banget, rute lari hr ini seperti kamis sebelumnya, dari perum palem nyampek perum cemara wangi, 1 kali putaran aja, udah cukup

jarak yang aq tempuh, kira2 4 km deh, pendek ya…yang penting bukan jauhnya rute, melainkan rutinnya, gt deh, lumayan bs jd keringat semua

sayang foto yang aq tampilin bener2 udah mandi, mandi keringat maksudnya, he…

ok, lari pagi ini aq lakukan untuk bekal mengendarai motor ke tempat anak2 kuliahan yang kurang lebih 28km (lumayan jg jauhnya)

so, ayo lari pagi, biar sehat plus bikin badan bs kayak bintang l-men (ha…10x)

2 pemikiran pada “ayo lari pagi

  1. he 3x fotomu yg abis jogging bgs. Nampak sesuai aslinya. Asli produksi dalam negeri. Abs lari brp km Doel? Jgn sp dkejar anjing lho ya! Jgn tlalu capek juga, ntar dkantor malah ngantuk. He 3x Biasanya, abs lari pg perut langs lapar. Sarapan yg byk biar fit! Oke?

    1. ya iyalah, produk bojonegoro gt, ketok primus (pria kumus2) ha10x… yah aq tampilkan di blog, biar org yg ga biasa olahraga, biar rajin olahraganya gt deh, ayo lari lg he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s