Derby Romero

derby1

pernah ngantri film petualangan sherina, saat film itu booming? pernah kali, he….wah nyaksiin acting derby ga? pasti nyaksiin juga kan? yup, derby tokoh kedua dalam film petualangan sherina yang kecil itu sekarang da gede, umurnya da 18 tahun dan dia kuliah di hukum univ atma jaya.

derby, yang lama absen, kini telah kembali di blantika dunia hiburan dengan hadir di sinetron kepompong sctv dan menelurkan single terbarunya “gelora asmara”

dengan besutan ayahnya igor nainggolan plus kolaborasinya dengan iras dorallen sang pianis, dari semua proses musiknya, hasilnya cukup ciamik kan kamu dengerin di kuping? yah, musik yang disajikan derby ini cenderung lebih pop rock, bahkan ada sentuhan melayu juga loch (lagu tuhan tolong), trus ada yang bernuansa orkestra juga (lagu ambil jiwaku dan cintailah diriku)

129 pemikiran pada “Derby Romero

  1. Waduuuhh…ni album…masa yang bisa dinikmati cuma gelora Asmara? yang laiiin? Huhuhuhuhu….kayaknya si Derby perlu milih2 materi lagi deeehhh…atau setidaknya, dia bisa jualan single aja…*sedih*

  2. kak derby leh minta” nomor handphonenya kakak g” . tau g” kak kakak tuch ganteng bgt kakak cmc ke no ini aja yach 081929492463 okeyyy. please kak aq ne venz berat kakak lo. ya kak jangan g”

  3. Derby………..
    Gw cuma mw nyampein salam dari temen gw namanya vanda ma thiwy eh tambnah satu orang lagi dech ILA katanya uuuugggghhhhhh loe bikin gemessss buangeta
    THANKSya i

    1. hai ganteng lagi apa…eh daripada kamu sama aha,cha mendingan sama kerin aja..tar bisa gak nelepon atau ngesms ke kerin..nih nomornya 087820972275 apapun yang kamu mau aku kasih deh,tubuh aku juga aku kasih buat kamu…sms atau nelepon ya,aku tunggu………..

  4. hy…………..k’derby qu bleh mnta no hp’a gx coz qu ngfanzzzzzzzzzzzzzz bgt ama k’derby kaka marga’a nainggolan kn cma dnk ama qu……….. ka nanti sms or tlpon za ya ke no qu no’a 32913678 secepat’a ya Ilove u forever

  5. ka derbi mirip sma temen aku dechhhh……..! bener dech swerrrr tekewer kewer,

    cyeeee dah kumisan ne ye……! gak terasa deh, dlu aku liat kaka belum kumisan, pas meranin fim petualangan sherina, ( sadam ), kak main ke kampung poris donk, !

  6. hai ka derby

    kak derby gimana kalau ka derby pacaran ama cha-cha aja jangan malah sama beby kan nggak cocok tuh tolong kak derby sama cha-cha aja yah plesssssssssssss………….

  7. hai…. ka derby nie adinda laGie…
    bneran lho Q ngeFans berat Ma ka derby..
    Lagu tuhan Tolong baguzzz banget.. teMenQ juga da Yang suka ma laGu ka Derby..
    Pokoknya Suksez TeruS ok
    šŸ˜€ dach…

  8. haiiiii …..kak derby….. u tu caemmm,ganteng, imoethhh, so cute and perfect. kak kamu teu g’ klo temen-temen aku itu banyak banget lho yang ngaku-ngaku katnya kakak itu pacarnya, mantannya, and sampai-sampai pembantunya kurang ajar bgt kan tp g papa kak. aku tuh temennya dhaniar yng jg kirim komentar bwt kakak salam ya bwt sahbat kepompong ………………………

  9. derby qm kq ganteng bgt seee.
    derby mnta no hp qm dunk……..
    ne no aq, ntar sms tau telp yach……..
    081275857731
    jgn lupa telp yach……….

  10. Hai kak derby !!?????????

    Bo;eh ga q minta no hpnya????

    Low boleh kirim aja ke alamat e-mail q sekalian q minta alamat friendstreernya!!!!!

    Low boleh????

    TApi Ya MuDah**an boleh kan q fens beratnya

    TAu ga temen** Q tu juga ngevens lo ma kak derby

    Oy mpek lupa mich alamat e-mail q cyntia.widya@yahoo.co.id

    jngn lupa di add ya?? See you letter

  11. by : febry

    Hai ……….. derby ! duhhhh…… KaMu mAkIn LamA Mkin kren ja siee ……..
    sumpah deh ….
    q tuh ngefens bangetttttttttttttttttttttt ma kamu !
    boleh dunk q liat syuting kamu itu ! ya di film kepompong !!!!!!!!!!!!!!
    oh ya ,,,, salam ya ma k” dinda kirana ( beby ) ! salam manis wat dya ………

  12. hai Derby…..aku boleh minta alamat fansclubnya ga?aku punya teman yg ngefans abiez ma Derby.aku pengen kasih dia kado ultah u/ jadi anggota fansclubnya.menurutku Derby guanteng abiez dech

  13. aq suka bgt ma kak derby selain kak derby tuh ganteng bgt selain ganteng kakak juga imut senyuman kakak juga maniezzzzzzzzzzzz

  14. kakak aq blh mnt no hpnya gak aku ngefans bgt ma kakak aku tuh shcoolnya di MTx jahoed kakak derby jangan lupa ya main ke sekolah aq klo ka2 main ke sekolah aq kakak juga dapat kenalan disana sama tmn2 aq disana juga kakak dicubit2 pipinya soalnya kakak imoet bgt aku cwayank ma ka derby romero yang paling ganteng gak ada artis seganteng kakak

  15. iiiiiiiiih w000w……..
    t0ubat…t0ubat…

    Derby CaEm bgt ci,,,
    duCh perfEct deCh…
    pokonya Aq NgefaNs bgt,,,3x, AmA Derby.
    LupH U,,,

  16. iiiiiiih w000w…..
    t0ubat,,,t0ubat,,,

    Derby LagU pLuz Video kLip TUHAN TOLONG QeRen AbiiiEzzz,,,
    m0u d0nk di AjaRin ANGGAR aMa Derby…

    g0d bLeSs U,,,Muaach.

  17. Q NgEfenD B6tZzZz Ma KaK DeRby, Ap LaGI kL daCh SutinG dI kEpoMpOng coCok B6Tzzzz MA KaK AryAnI pUtRI, IkH Wowwwwwwwwww. So SwEEt . MogaHan 50% CowOk InDoneSia Gantg KaYA kaKAk.

  18. hai, pa kabar…ne ma derby romero bukan? coz q baca di majalah katanya ada derby romero palsu,, kalau bener balez yupz….q fens berat kamu lho………

  19. hai!! kak derby q juga boleh gak minta no hp nya derby?coz q ng’fens banget ma kaka, apalagi sekarang lagu yang judulnya oh tuhan nyayat banget…

  20. gua anak banjar.
    gua ngefan ma lo .
    kapan-kapn manggung di banjar dunk tp banjrnegara jateng ya o.kšŸ™‚ tp klo g manggung di banjar tp maukan maen ke banjar ntar aq anter keliling – keliling di banjar o.kšŸ™‚

  21. eh kak leh minta no hp n alamat rumah p g aq ngefans banget ma kakak .
    kakak tu ganteng suaranya bagus immot maniez pokoknya super ganteng deh eh kak aq minta no hp ya leh kan

  22. heIiiiiiiiiiiiiiii ………………
    kA dErBY yG MuANIeS n CuTE bGTzzzz………
    Aq nGeFeNZ bGtz ……..mA kK
    bLeHhhhhhhhhh gK mNtA noMer hP kA DerBY
    loW bOLeh………kRim k NOmeR inI dOnk KK 081253772722………
    d tUnGgu loH ka
    kK kaN bAEk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  23. huy………x’ pa kabar??x’,q leh nnya 1 g?gni khan x2x maen di sinetron kepompong ne,gmna tanggapan x2x ma cwex2 d_rainbow?????

  24. hai derby….
    Q ngefanz abiez ma kmu,
    Q bLEh gag mNTa nUM
    Hp kmu ma aLMAt rmAH KMu,
    Ato EPhez,facebook ato email geto!
    Kalo ada lngsung krim k email q jha
    Ya!!
    Alamat emailq:ayu_cliquers@yahoo.com
    Jgan LpA Ya kAK,
    Q tNgGU Kbar dRI KAk dERby!!!
    I LoUph yOU FULL…

  25. k’derby kmi vans brt k’drby LHoooooooooo
    lW konsR nYaYn cnTaiLh dr Q donK iiiiiiiiiiH fTo’X k’DrbY LutChu biEzzzZZZzzzzzzzzzzzzz

  26. D3rby………..?salam kenl ja yaaaaaaaaaaaa……….
    pa bener suka ma tasya…………….?
    leh minta Fs ga…………..?
    add………ya ke Fs gw…………….?

  27. hi….kK dErbyQ cYg sLamT yAgh aTs kLuarnYa sIngLe tRbRu kK yG TuhAn tOloNg….Ta’ dO’ain smga kKQ yG cUakep niCh mKin sUkses….!!AMIEN…. tP k’ aQ sRanin kK jGn sOmbOng yAgh…! jGn sLalu mRasa bRbngga drI kRn sSungGuhnYa kiTA TuCH MSiH MmpUnyai kKurangan…….thank you sLam maniezzzz rHeiSkHy

  28. aqu cuka ma ka derby……………………………….
    kak aqu fens beratnya kakak lho…………………
    tmn2 aq juga banyak yang ngefens ma kakak….

  29. hy derby ganteg ku ngefens bngt loh sm km……………..apalgi sm lgu2 km wah……………………..menyntuh hti sekli ……..

    derby da punya pndmping blm ni lw blm blh dounk ku dftar ya………………lw udh pun ku jg mau nungguin duda km……….bi9z ku dh trgila2 sm km ku slalu memimpkan km ku pngn bngt ktmu km……..love you derby

  30. (@) hy kak derby leh knln g ?!

    (%) Aq fens lho ma kak !

    ($) Kak knp sich d sinetron ” KEPOMPONG ” indra dgn tasya tu hrs slg sk ?! Hrsx kan ma chacha ! Tp tu cm d sinetro doank kok !

    by : emel @ _
    /_
    \_____/

  31. Hy K Derby…
    Q eEn dri Kaltim.. Q ngeFanz BwgtZ m`K Derby..
    Q punyA Tmen jG nMx IRA.. Dy jg ngEfanz m` Kk.. Qt pngin Dch bZa Knl m`KK..
    V_itu pZti gK mgKin..
    jdi,, Kk jgn Prnh bRhnti brKrir.. ych,, spY Qt Kn sLlu Bza nGeliat KK,,

  32. kak derby luv you
    kak leh tau lg sbk apa nich????????
    kak aku suka bangeeeettt ma lagu tuhan tolong
    makin sukses ya!!!!!!!!
    I LUV YU
    KAK DERBY

  33. Hy Derby w fans berat loe dari sejak loe kecil. pertama w ngliat loe pas loe lg maen film SHERINA loe lucu abis and gemesin abizzz…..

    komentar w loe copot kacamata biar lebih COOL. Thanks

  34. aduuuuh Derby kamu ganteng banget sih,,,kapan nich kamu mw main ke bandung,,main donk ke sini,,ma Q ‘n’ sma temen2 Q tunggu ya…..

  35. kak derby kren bgt
    ku tu ngefans bgt ma kak derby
    oya kak derby lagu2 di album k2k bgus2 bgt ku ska bgt
    pokok na tiada hari tanpa k2k derby de>>>>
    plesssssss kak
    kpan ke palembang ?
    ku tunggu y !!!!!

  36. kak kpan video klip yg bru di bwt ???
    kmi di smp 7 palembang ngefans ma kak derby
    klo ke palembang mampir ke smp 7 yyyyyyyyy

  37. HAI……… DERBY gimana kmu bae2k aza kan me….. derby aku cuka banget ma lagu kamu yang judul_na cintailahlah diriku and tuhan tolnglah aku lagu ntU menyentuh banget di hatiku makach dah nyayiin lagu ntu derby lam kenal yah cekarang kamu tambah gUanteng azA.AKU JADI TAMBAH CUKA MA KAMU ILOVE YOU

  38. uuuuuhhhhh……!!!!!!derby u tuch keren bangetzzzzzzzzzzz ce……!!!!!!!!!!!oooya aQ suka lo ma lagu km yg TUHAN TOLONG…..!!!!!!!!!!ya daQ do’ain moga suksezzzz SeLaLu………….!!!!!!!!!!!!!saLam dRi aQ ya……..viRa ok…!!

  39. hayy ka Derby…….nk kendarii nee dii snII!!!!!!!!!!
    EH.EH.QUUH mnTa dii sLamIn uatD naK2 kePompong…sLam sYg bUangeTdd….bLezzz iiaa…….dOn”t pOlgeTdd………tHanKszzzszzz

  40. Hai kak derby,ne bwt kakak,tmn q namax anisa,dia cuantik bgt,dia itu ngefens berrrat m ka2k,sumpe katax dia pengen ngolexi foto2 ka2k,katax kak derby cuakep,salam dr anisa

  41. derby yg ganteng abies aku tuh ngfens bgt ma km apa lg wktu vidio klip ”tuhan tolong”keren bgt salam aza buat kru kepompong yuaaahhhh………..

  42. h4! d3r6y n!3 f4ns b3r4t qm n!3. . . .
    v3,tw 9 v3. . .
    n9l3ks! f0t0″ qm loh. . . .
    bu4ny4kd bu4n93td. . .
    y4n9 wtk kCl smp3 93d3 5krn9. . .
    oh’y l3h 9 v3 mnt4 4l4m4t em4ilny4??
    or n0 hp’y. . . .
    coz v3 n93f4ns bu4ng3t m qm!!!!!
    tuch u994 s!ch low 6l3h. . . .
    d3rby pl34s3’y 6lz. . . .
    jn94n 5mp4! aq b3rh4r4p 0x.
    0h’y n!3 4l4m4t 3m4il v3:fienaza@yahoo.co.id

  43. Derby q fens berat u bgt loch……….

    q dr sby…..

    oia skrg lg sm cpa yow….???

    blz okreeee!!!!!!!!!!!!!

    tankzzzzzzzzzzz

  44. w ska bnget lo nonton kepompong..
    critanya rmaja bnget biarpun w bkan rmaja lgi sii.. tp. itu mrupkan tontonan yg positive but rmaja2 skrng dtengah mraknya film2 dwasa.. oh y jam tyangy jng dipndah truz dunk kn jd bngung. kl bsa si stiap hari n jam 7 mlem.
    ok sukses ya..

  45. k”. . derbi makin guanteunk bieeeeeeeeees

    k”. . qwm ngefanssssssssss buaaaanknkeuts

    qwm pen9eun koetemu m k’

    ALL LUPH UUUUUUUUU ……………..

  46. Woiii.Derby……………..Tuh Kumisnya NongOL……hahahhahahahaha

    Loe da Fb ngga………?Eh gosip** Tuh Bener ngga seehhhhhhh…………………..

  47. haY….k . k icHa ngeFanzzzzzz bGd mA kK .

    k rEurLy coMmentz icHa eeA ?

    makinZ cuKcez eeA ?

    tA aLmt fB dunXzz!!!!!

    k luPhzzz u

  48. aQ beri saran am ka derby ttg knp sich…………….

    ka derby suka cewek lbh tua menurut aQ sich……………
    i2 wajar2 aja klw cinta ………………………..
    cinta ga memandang tua apa muda kan…………

  49. slam kenal ya dri wuri d pontianak…
    kpan ne manggung ke pontianak??
    gmna siey…cranya jdi fansclub deby romero??…
    aq mw gbung ne…

  50. hai kag derby aku juga salah satu fansnya kag loh. ngomong2 status kakag sekarang tuh apa ya pelajar sma atau mahasiswa ya? dah dulu ya CHA YHO buat pekerjaan ‘n skullnya kakag ‘n slam buat anak2 de rain bow yg lain + chayanknya kakag ya [inggrit pangalila] bye bye bye bye bye bye bye bye

  51. hai ……………..?ka derbi pa kabar baik2 aja kan ni aq margi n dista di bogor ni ya misalkan ka derbi lagi maen “KEPOMPONG” margi n dista cuma minta moga2 aj tmbah sukses truzzzzzzzzzzzz…………………? miennnnnnnnn

  52. wwwwwwwwwwaaaaaaaaahhhhhhh……..
    Qm ganteng banget syeh Derby????Q jD cMaz mHa Qm,N Q SkA BaNgEt mHa LaGu TuHan Tolong???

  53. gggIIILLLLa gwwwANteng eyyywhh!!!

    cSallammm yaChhhh!!!

    EEEhhh mInTa NO hanPOne doockck / aLmatt mmaIILLL
    KEHH!!

    By: fhat”iem (bAndunggxxx)

  54. HY KAK deRBY . . .
    kA”k imutz bgt dech . .
    akK suka bgt am gya_nya kak Derby . . .

    ^_^

    cKrg cwek naCh Ka”k cPa neCh???
    bKn ShErina kHan???
    he…he…he…

    1. ohh…….! ayank yah menurut qu kalau pacar minta no hp nya langsung ma orangnya masa lewat email cape dehhhhhhhhh menurut ku ka derby punya pacar/mantan gak ada yg namanya KERIN deh kan klu ka derby lgi berduan ama gebetannya suka di temenin ma qu nanti qu tlp aph bener ka derby punya pcr namanya kerin oh iyah kebetulan qu besok mu nemenin ka derby beli buku ku tanyain ahhhhhhhh! terus kmu qu masukin tahanan loh enak ajah ngasih photo telanjang emangnya om qu tuh apaan ituh sama ajah jelek-jelek kin nama baik derby romero tau qu bilangin ama om igor loh emhhhhhhhhhhhh dasar nihcewek

  55. Hai kak derby,kak derby mirip banget sama kak pilar sampe2 temen aq ngefans banget sama kak derby sampe2 temen aq punya foto kak derby loh

    sampe2 temen aq pengen minta nomer hp kak derby loh ,kalau lg ke sekolah temen aq sampe2 bawa foto kak derby sampe di bawa ke sekolahan loh

  56. HAYYYYY………………..
    MET sore……
    lge ngapaen nech . . .
    SLM kenal YAWH …DARI JA’RANAH BALANGAN
    ECH KA.DERBY KK IMUET BGT SICH. . .
    KA,SEKALI” HuBuNGE KE NO AQ YAWCH. . .
    085753060009
    ATAU
    085287538787

  57. mas derby…..
    yang laen ko’ pada minta’ nomer hp sehhh ?!!!!!
    dah pasti kan oga di kasih

    klo aq minta alamat aja deh……………….
    heh….heh….heh…………………………………
    ………………………………………………………..

  58. hai ka derby kok! gak pernah muncul2 lagi di layar TV padahal kan qu dah kangen ama ka2 oh iyah kenalin nma qu anggita biasa di panggil dicka umurku 11 thn ka! ku sedih banget karena sinetron KEPOMPONG tamat napa cich untuk kru2 nya napa flim nya di tamatin ama produsernya tuh..! moga ajah KEPOMPONG ada seson2 nya udah jah deh.
    bybybybybybyby……….!”#$%&'()/?@ ka2 qu yg ganteng and cakep

    i like ka derby
    i love ka derby
    thanks”my brother qu dahhhhhhhh………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  59. Hai,kak Derby………Kakak boleh minta profilnya nggak?…..
    kasih tahu nomor handponenya dong…..kalau nggak mau emailnya aja ya plis………….
    Aku sama saudara sepupuku ngefns banget sama kakak loh….
    Tanks…..bye-bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s