Linmas

selamat sore teman2, wah gmn kabarnya? lama banget liputan realita ga muncul, nah sekarang aq mo cerita nih, tentang linmas alias pelindung masyarakat.

pelindung masyarakat kalo di surabaya berseragam hijau2, mereka siap membantu rekan2 kepolisian dalam menunaikan tugasnya. nih aq kasih tau ya, setiap pagi kalo di jalan basuki rahmat, mereka tuh ada di dekat gramedia expo, mereka siap ngebantu para penyebrang jalan, dari berbagai kategori tentu mereka bantu.

ada lagi, di pasar keputran, ngatur lalu lintas, terutama para sopir angkot yang suka nyelonong berhentinya, he…trus ada lagi di dekat sekolah2, yg aku tau di dekat sman 4 surabaya, disitu juga ada

wah seneng bgt liat mereka berdedikasi untuk masyarakat, gmn linmas di kota kamu…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s