jalan tanjungsari surabaya

19022009247bulan februari ini emang bulan dengan curah hujan cukup tinggi, setiap sore sering hujan, nah kemaren sore tuh aq coba rute baru, karena abis dari kantor pos besar yang ada di deket tugu pahlawan, jelaslah aq hrs lewat pasar turi tuk plg ke menganti.

nah, betapa terkejutnya aq ketika lewat jalan tanjung sari pas di bawah tol, ampun2 deh airnya, banyak kubangan disana, buat kalian ati2 deh kalo suatu saat lewat situ, udah banyak kendaraan plus trailer2 yg lewat, jadiin jalanan ini tambah rusak parah.

buat pemerintah kota, wah kondisi ini keliatannya udah berlangsung lama, kapan mo diperbaiki, kasian banyak kendaraan yang terjebak macet. aq mikir gini, kondisi ibu kota propinsi aja jalannya kayak gini, apalagi daerah yang terpencil ya, pasti lebih parah

19022009248

190220092491

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s