tiket band

tiket-bandkamu yang bisa, lagu hits yang pasti bikin kuping kamu enak, hayo ngaku kalo ga enak, he….wah tiket ini da gonta-ganti personil loh, terutama vokalisnya. nah kamu dapet dengerin lagu yang diatas dari format label album yang ke-4 bertajuk repackage – transisi.

format terbaru dari tiket band ini adalah arden wibowo (gitar), opet (bass), budi haryono (drum) dan christian (vokal). kalo diliat emang format band tiket ini lebih fres, dibanding gank terdahulunya, semua berkat sentuhan opet yang merupakan sang kreator pengubah desain tiket, dibantu juga ma budi haryono yang juga eks dari gigi membuat musik tiket lebih mengikuti tren dan gaya hidup anak muda dan diharap mampu bersaing dengan band2 pendatang baru.

tiga lagu andalan dari tiket band yg baru adalaha kamu yang bisa, kau buatku berarti dan laki, so simak mereka selalu ya…

sumber: relaks.com dan kapanlagi.com

12 pemikiran pada “tiket band

  1. kak tian makin hari makin keren aja!!!!!!
    kalau nyanyi lagu “hanya kamu yang bisa”
    q makin ngevens.
    mau donk ketemu ma kak christian (tian)..

  2. uuUh uDah deC yaNG nama’y TIKET emang kERen abEZZZZZ…….TOPLES ( Top AbLeiszzz).Kapan donk ngadain acara khUsuson bwt fan4TIKET nya?????? I’M KEEP ON SUPPORTING ALL OF YOU………..Eh gmna ne koq blm ada konfirm dr LOKETIKET bwt add jd member fan4TIKET??????HKZHKZHKZHKZ…..😦

  3. ei ……………….. christian,ni gw ajeng
    aqw ska bgt dh klo lht km performance,……………

    aplagi yg kmrn tu yg d trans tu loch cakep bgt dh……….

  4. vocalis tiket sii cristian tuh keyen banget ..
    tapi masih kalah sii ma cowok ue ..
    klo gag keberatan,w juga mau kok jadiin dia sebagai co ke2 ue ..
    hehehehehe …
    (just kiding)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s