Salju Band

salju-bandbertambah lagi nih, blantika musik indonesia dengan band baru lagi, kali ini SALJU band yang akan buat kuping kamu lebih dingin, seperti falsafah dari nama band tersebut. salju, band asal blitang palembang sumatera selatan ini beranggotakan Herman (Vokalis, gitar), Rudi (Gitar), Ady (Bass), dan Andy (Drum)

dibawah panji universal music, mereka cukup mampu untuk bersaing dengan band2 pendatang lainnya. mengandalkan lagu ‘Kasih’, ‘Selamat Tinggal’ dan ‘Pergi Tinggalkan Diriku’ serta 7 lagu laennya di album mereka yang lebih pop alternatif akan menjadi romantika tersendiri bagi penikmat musik.

sumber : rileks.com

44 pemikiran pada “Salju Band

  1. Bagus se lagunya…

    Tp jangan melow2 aja,,,ya
    cari suasana musik yang ngebit deh.
    ngebit dalam koridor slow pop???

  2. saLju aQ tu suka……………Bnget ma band Qm??????????n aQ nuLis niCh Smua tu Karna aQ n9efenS Bnget ma Qm,,Aq CUmA MOw bLang:aYo tyUz Brjuang Bwat Band SaLju YOWwWw……,_ n janGan LuPa Brdo’a,, Key

  3. salju band asyk banget,b”cos lagunya asik dan nyentuh bwagt…… so tetap berkarya dan jangan pernah berhenti berkreatifitas.

  4. SAYA SANGAT NGE-FANS BANGETS SAMA SALJU BAND DAN SAYA INGIN MEMPEROLEH KUNCI GITAR SALJU BAND YANG BERJUDUL SELAMAT TINGGAL

    1. Salju q thu suka bgt ma lgu2 kalian,cz lgu’nya thu nyntuh bgt.di tmbah lg tmpang herman yg ckep bgt.bwt SALJU sukses slalu yach!!!!!!!!!!!!!!!

  5. SALJU Q thu n9efens b9t ma kalian,cz lgu kalian thu bgus2 bgt…..buat Herman tmbah ckep aza nich!!!sukses slalu yach buat salju.

  6. lagunya bgus” bgd……
    apalagi eang ” KASIH “………
    nyentuh hati bgd kata”nya…..
    jaya trs bwt ” SALJU band “…..cayoooooo……..

  7. hai….,aq panggil kalian salju aja y?salju, aq suka banget ma lagu kasih,karena lagu itu jd NSP kekasih aq.oh y, aq suka bget buat lagu,tapi aq g’tau cara kasih ke penyenyi tuk dinyanyikan,karena di kota qu g’ad lgu-lgu kyk musik kalian.aq ciptin lagu seperti musik kalian.kalau aq boleh ciptakan lagu tuk kalian atau kalian mo nyanyiin lagu aq,masuk k email qu y.aq tunggu balasan dari kalian.sukses selalu tuk kalian………!!!!!!!

  8. ok……………
    hi,kak Herman aku Devi nak Semarang,,,,,,,aku ngefaaaaaaaaaaans bng ma xak herman,single xak herman wapiex2 bgt,
    kak xu pengent bngt ktemu ma xaxax,
    buaet xu xax herman itu gwantieng……………………..ggggggggg BANGET
    xax xlau buat xu xaxax baguz gax pakek kaca mata yang gede ok…………..
    xax salam PENGENT BERTEMU’
    jangan lupa d balez ea…………..ok
    MUACCCCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHH

  9. HI…………………………..
    XAX PA XABAR?????????????????????
    ZAZ XU NG’FANS BNG MA XAXAX,XAX KLAU WAET XU XAXAX GAK COCOK KLAU PAKEK KACA MATA EANG GEDEEEEEEEEEEE
    XAX KAPAN2 KLAU KAXAX MANGGUNG D SEMARANG XAXAX PAZTI K’TEMU MA AKU’HEEEEEEEEEEEEEEE
    XAX AKU NG’FANZ BWANGEEEEEEEEEEET MA XAXAX”””””
    KAKAK KO’SINGLE NEA XOK CUMA DIEKIET AMAT TOO?????
    XAX TLNG NIE ZU D BALIEZ EA…………..X TUNGGU OK
    SALAM KANGGGGGGGGGGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENT
    MUACCCCCCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  10. SALJU TEMAN GUWE NGEFENS BGT SMA KMU………………,,,,,TERUTAMA HERMAN KAPAN NIH MANGGUNG DI YOGYA LAGI…..////////??? MOGA2 SUKSES TERUS N’ TRUZZ BERKARYA OCRE…………………???????????????

  11. Hlo k2 q yg gnteng.ni adk nvi y k kpn ni kt ktm lg adk da kngen pngen ktm brcnd ngbrol2 breng lg tr”akhr adk ktm d’tman plem y k btw bntr lg ulth band slju y ad event ga n uat k”rud dpt slm dri oim uat k’her dpt slm dri sari

  12. hai………………aq nge-fans banget ma salju,apalagi sama lagunya yg judulnya kasih……..tu cih klo g salah judulnya kayak gtu.tapi klo salah i sory yach………………

  13. hai… salju aq ngefans buuuuaaaaangeeettttt 5 salju, bwt aq salju band paling kuueeerreennnn dweeeh.. lagu nya melow2 truz enak d’dngerin.. aq pling sneng lagu yang jdul’ KASIH… kpn q bisa k’temu 5 salju band….? sukses truz bwat SALJU…….

  14. smua Lagu saLju bgus bnget.n bkin aq inget ma mantanq yng pergi tinggalkan diriku smoga aja km ngerti aq gni. saLam by areif are’ madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s