YTH (yang terhormat band)

yth1saat nonton program musik inbox terutama chartnya betapa kagetnya aq, ada sebuah band baru yg memiliki judul lagu yang begitu unik, yakni “aku takut anjing” tp anehnya lagi band tersebut mampu bertengger di wilayah 20 besar pdhal chart dari inbox itu sampek 40 an, wah slamat bgt deh buat band baru ini.

memang, band2 baru makin hari makin banyak bermunculkan bahkan bagai jamur di musim hujan. menurutku emang kalo untuk survive apalagi dikenal di kuping masyarakat, harus bikin sesuatu yang unik dan menarik. YTH band, menurutku cukup bagus menangkap pangsa pasar ini. dari nama dan judul lagunya bener2 bikin kuping masyarakat terbelalak.

aku takut anjing, diinspirasi dari tentang cowok yang ingin apel ke rumah pacarnya tetapi takut karena di dekat rumah pacarnya ada anjing. YTH—kependekan dari Yang Terhormat—adalah band berisikan WAFF (vokal), Andik (gitar), fchi (kibor) dan Fachri (bass).

yg paling menarik adalah si vokalis yang mengenakan topeng, karena mungkin untuk menutupi siapa jati diri dia sebenarnya, tapi kata web2 yang aq baca, kita entar bisa mengetahui siapa sebenarnya sang vokalis. kalo aq pas denger lagunya, suaranya mirip banget ma doel sumbang, coba entar kalian di video klipnya.

sumber : http://www.indonesiamp3.info dan http://www.mdalex.com

Satu pemikiran pada “YTH (yang terhormat band)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s