Pasto Band

duo_pasto_rayeen_meeltho_pembuatan_video_klip_cipete_jakarta_selatan-20081215-005-hendraBand yang digawangi oleh Maia Estianty ini, pasti kamu kenal dengan lagunya “Aku Pasti Kembali”. Bergenre musik pop dan rock, karakter suara si vokalis sungguh mengagumkan, gitulah ujar Maia saat terpikat dengan duo cowok barunya.

Duo Pasto sendiri di semua lagunya merupakan sentuhan dari Maia. Ini merupakan pengalaman pertama Maia yang sebelumnya pernah menangani Pinkan, Wulan bahkan mitranya sekarang yakni Maychan.

Duo Pasto itu terdiri dari Ryan dan Meltho sebenarnya sudah terbentuk sejak lima tahun lalu. Awalnya grup vokal ini beranggotakan empat orang, namun sulitnya menyatukan visi membuat Pasto kini tinggal digawangi dua orang. Warna musik Pasto kini sepertinya akan lebih segar.

Sumber : dari berbagai web.

10 pemikiran pada “Pasto Band

  1. heiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?
    gw dinda gue suka banget dengerin lagu nya pasto………?
    klo dihayatin gue suka nangis Coz sekarang gue lagi pergi ninggalin oorang yang gue suka…………..?
    tapi nantinya gue juga bakal kembali…….?
    thanks yach
    balas

  2. haii…..kak rayen sama kaka meltho?????? kapan nih keluarin lagu lagi udah kangen. pengen banget ketemu kakak aku Juwita rumahku di Kediri kapan kapan main donk ke Kediri jangan kota kota besar aja aku pengen banget bisa lihat kakak live o ya ni no aku call me please 085755844850

  3. kak Melto aku ngefens banget ma kamu kak
    tiap pasto manggung aku inget ma mantan aku yang juga ngefens ma kaka
    kak kapan ni main ke kota aku SOLO

    MAIN ya kak …………………………………..

Tinggalkan Balasan

