Marvells

marvellsNama grup band ini cukup tenar saat salah satu personelnya berhubungan kurang harmonis dengan vokalis ungu. Dari kasus itulah, nama band ini mencuat ke permukaan, bahkan kita pun tidak tau gaung album perdananya. Nyatanya album mereka saat ini telah menginjak ke edisi 2.

Marvells sendiri berformasikan Yanna (vokal), Idea (gitar), Dony (bass), dan Icom (drum), Marvells menawarkan konsep musikalitas yang lebih serius. Dengan debut lagu berjudul “kisah aku”, Marvells ingin mendulang sukses seperti grup musik lain, dan apa yang ditawarkan oleh Marvells cukup memberikan penawaran beda di telinga penikmat musik Indonesia.

Marvells mengeksplorasi jenis rock dan pop. Apalagi akselerasi skill tiap personil Marvells terasa begitu menyentuh soul dengan timpalan range vocal Yanna yang mampu mengusung lagu-lagu Marvells menjadi kisi universal.

Sumber : Kapanlagi.com

22 pemikiran pada “Marvells

  1. I LOVE MARVELLS…………………….

    gw ngefans BGT lho sm marvells
    ap lg sm vkls ny
    yg nm ny YANNA itu lho

    I LOVE YANNA………………………..

  2. Marvells……………………………………………………. gw ngefans baaaaaaaaaaanget ma kalian!! Giman sih k-lo gw pNgen dPt n0 hP kaLian??????? ‘N’ gw sUka buuuuuuWaNgEt ma Ghuki!!! BeCause dY tu miRip bGt ma s’Pu2 gw!

  3. w ngfans bgt m marvells . aplg m YANNA , ganteng bet c , I LOVE YOU YANNA pkona mah . . .πŸ™‚
    w pen bgt ktmu m marvells . . . !

  4. Aq NgEfAnS bGt AmA vOkAliSx BaNd MaRvElZ gAnTeNg KyK pAcAr Q nAmAx AdE zAsKia MaNdIkA n Aq niTip SaLaM bWt IdEa PeRsOniL Dr GrOuB bAnD MaRveLz SaLamX

    I LOVE U FULL BAND MARVELZ……………………………….!?!?!?!?

  5. q pengemare marvells. setiap kali q dengerin radio atau liat tv aku slalu qwest. kadang aku berharap inggin bertemu langsung. makasih ya kak bye…………….

  6. bisa kasih info gak yanna dulu sekolah sma nya dimana ? soalnya gue yakin gak yakin klo yanna tuh temen sma nya gue dulu ….. soalnya mukanya tuh gue hafal banget …. apalagi dulu katanya dia berasal dari band underground gitu di bandung … please … gue tunggu ya infonya ….

Tinggalkan Balasan

