Adrian Martadinata

adrian1martadinataMendengar lagu single terbaru grup band ini memang membuatku langsung trenyuh, merasa banget Sang Khalik menyapaku kembali. Syair yang ditonjolkan grup band ini sungguh indah, namun sayang lagu ini jarang tertayang di televisi, padahal bila promo ditelevisi ditonjolkan, pantas nyaingi lagu dari D’Massiv yang jangan menyerah. Makanya tak salah bila operator telekomunikasi nomor satu mendaulat lagu ajari aku menjadi latar belakang iklan produknya. Simak aja iklan simpati akhir2 ini.

Adrian Martadinata adalah salah satu cucu pahlawan nasional RE Martadinata. Nama band diambil dari nama vokalis, karena memang band ini terbentuk dari inspirasi sang vokalis, tapi meski begitu, Adrian tak ingin merobah formasi, karena diyakini sudah cukup bagus. Bersama kedua rekannya Ikhwan Siregar (bas) dan Oman Nikmanlupita (drum), band baru ini siap bertarung di blantika musik Indonesia.

Dalam penggarapan album perdana ini, semua lagu digarap oleh Adrian, dan menurut penuturannya, dia pun juga telah menggarap lagu untuk para penyanyi lain yakni Andien, Rieka Roeslan dan Marcell.

Sumber : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s