Mahadewi

press release mahadewiLakukan dengan cinta, demikian debut lagu terbaru dari grup Mahadewi ini, yang semula bernama Dewi-dewi. masih dalam naungan Republik Cinta manajemen, membuat keduanya makin laris manis, menghiasi layar kaca televisi kita. Mahadewi adalah sebuah grup musik duet asal Indonesia yang beranggotakan Shinta Dewi (Tata) dan Purie Andriani (Purie).

Disini aq akan mengutip asal muasal mereka :

Pembentukan duo Mahadewi tidak terlepas dari perjalanan grup vokal Dewi Dewi. Setelah ditinggal oleh salah satu personelnya Carolina Agustine Kamarie (Ina), grup vokal ini mulai goyang. Karena tak kunjung ditemukan pengganti yang pas, Ahmad Dhani selaku penggagas Dewi Dewi resmi membubarkan grup tersebut pada Desember 2008. Personel Dewi Dewi yang tersisa, Tata dan Purie lalu diberi kebebasan memilih untuk bersolo karir atau membentuk grup yang baru. Akhirnya Tata dan Purie memilih untuk membentuk grup baru lagi yang diberi nama Mahadewi.

Nama baru itu diumumkan oleh kedua penyanyi (yang gabung lewat audisi reality show berjudul “Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi yang dimotori oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani) ini usai menggelar konser menyambut acara tahun baru di Ancol pada hari Kamis, tanggal 1 Januari 2009 yang lalu. Nama Mahadewi ini sendiri sengaja dipilih supaya mengesankan lebih strong dan lebih fresh dari Dewi Dewi, seperti yang dituturkan oleh salah satu personelnya.

Pada akhir tahun 2008, Mahadewi meluncurkan singel pertamanya berjudul “Sumpah I Love You”. Albumnya sendiri dirilis secara resmi pada tanggal 27 Februari 2009.

Sumber : wikipedia

2 pemikiran pada “Mahadewi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s