Hidup Penuh Warna Seri Satu “Jodoh”

my fams

Di kalender 29 September 2009 ini, aq mencoba menuangkan kembali sebuah karya tulis mengenai sekelumit tentang hidupku. Dalam hitungan hari, umurq emang sudah tidak muda lagi, kalo diitung2 udah menyentuh 31 tahun lebih 3 bulan lewat 1 hari.

Selama itu pula, terkadang aq berpikir, apa yang udah aq persembahkan buat duniaq? yah mungkin terkadang tidak mengesankan tetapi semua aq hadapi dengan ucapan syukur. Hidup emang penuh warna, aq sering lihat acara TV yang bertemakan pencarian jodoh, Take Him Out yang notabene lelaki dan mereka yang berumur 20 – 30. Ada rasa kalo liat tayangan itu, kembali di era umur segitu, bingung cari jodoh dan belum menemukan jodoh, he,,,,,,. Tapi yang paling aq salut tuh pria yang bernama agustino, wah meski banyak ditolak, akhirnya dia dapet yang terbaik. Mungkin begitu pula dengan aq ya,,,,,

Jodoh emang ga bakal kemana, dicari, kl belum saatnya ya belum dapet, dan aq paling seneng ucapannya ustadz restu yang begitu bijak memberikan petuah kepada semua peserta ataupun yang udah dapet jodoh. Wah aq juga inget petuah teman, sahabat, atau ayah dan ibuq….

Puji Tuhan, hingga kini aq telah bersama tulang rusukq. Seneng juga didekatnya, sebelumnya aq juga ga nyangka, kalo ketemuan di angkot itu ternyata dia jadi istriq sekarang. Baek, pengertian, selalu nrima aq apa adanya. Dan yang paling seneng kalo aq pulang, anak dan istriq menyambutku dengan senyum menawan, rasanya semua kecapekan, penat dalam perjalanan, sirna sudah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s