Jalan2 ke PTC

Libur idul Adha waktu lalu, nyenengin banget buat aq dan keluargaq, mengapa tidak, semua bisa aq jalanin dengan begitu suka cita. Pas Hari Rayanya seh kita ga bisa kemana2 abis, hari itu mendung, bahkan ujan mengguyur kawasan menganti dan sekitarnya. Tapi semua aq ucapin syukur, suasana jd tambah sueger.

Hari sabtu, di kalender 28 november 2009, akhirnya aku ma putri + istriq jalan2 ke PTC alias pakuwon trade center, sarana belanja modern yg emang rada deket ma rumahq. Kita jalan2 sore, dari jam 3 berangkat sampek jam 8 pulangnya, uih lama banget ya,,,,,namanya juga jalan2.

Momen JJS yang paling buatq seneng adalah saat nungguin istriq belanja, biasanya kan bapak2 kayan aq pegel bgt kl anterin istri belanja, tp kini aq siasatin dengan berfoto ria ma putriq, ajak dia lari2an, jd biar istriq belanja cukup lama, aq ga kuatir.

Yang paling asyik saat maem di gerai makan cepat saji, anakq uh, seneng banget maen2, plurutan dalam bahasa Jawanya. Asyik karena selama ini plurutan di sekitar sumah kan ga berkelok2 nah kl di PTC itu berkelok2, ga panas, jd buat anak kecil tambah seneng. Apalagi yg bikin aq seneng, anakq makannya tambah lahap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s