Hancur Band

Ga tau dari mana asalnya, mungkin aja jakarta, band baru ini wira wiri terus di banyak acara musik, terutama kalo aq amati selalu nongol di On The Spot Trans 7. Nah dari tampang mereka dan gaya mereka, emang cocok banget dengan nama band baru ini, HANCUR Band.

Band yang digawangi oleh Agus Tonjol pada gitar, Rudi Q Think pada Bass, Rivo Yus Helmy di daulat Vokal, Ander Maulana Situmeang dipercaya maen Keyboard, Yudhy Rafly pada Drum, Ncol maen Gitar, ini benar2 bikin heboh dunia entertainment dengan lagu Pengen jadi Artis. hebohnya yah semua artis dilibatkan dalam pembuatan video klip mereka yang terbaru.

Menurutq sih sah2 aja kalo bikin band, tp namanya juga sekarang kan band betul2 banyak banget so kl ga unik atau ga punya karakter khas, pasti kalah, nah HANCUR band mungkin mencoba beda, moga sukses aja yah buat lagu mereka.

sumber : http://oktavita.com/profil-hancur-band.htm

Satu pemikiran pada “Hancur Band

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s