Menikmati hari2 terakhir di penghujung tahun 2009

Tak terasa besok udah berganti tahun, udah bener2 ngerasa tua nih, saatnya mulai merenungkan apa yang terjadi selama tahun 2009.

Mungkin bagi hidupq yang paling menonjol:

Feb 2009 : aku memulai sesuatu yang baru, di tempat kerja yang baru, dulunya sering ngadepin orang2 di internet, sekarang ngadepin orang2 yang suka nonton film atau baru pertama kali kunjung ke perpus,,,,,,semua aq nikmati dengan begitu ceria, hingga saat ini.

Agt 2009 : dapet IP bagus, ga biasanya aq tuh berani nonton IP di komputer kampus, tp aq beranikan diri minta tolong mas zai buat ngliatin nilaiq, ah puji Tuhan, bagus,,,, seneng juga, tapi ada senepnya, aq harus ngulang mikro lagi, udah 2 kali aq ngikutin mata kuliah ini, tp nilainya msh jelek terus, duh nyesel jg ga serius kala ikut SP

Sept 2009 : biasanya kan kl idul fitri dapet liburan yang panjang, kmrn bener buatq msh kurang, maklum di rumah mertua enak bgt. Ada sesuatu yang menarik di bulan ini, aq kenal ma dosen makro yg ternyata temen istriq, wah seneng deh, bs buat istri punya temen lagi.

Nov 2009 : jd HOST emang yang aq suka, tp karena ini disuruh jd HOST di acra lukstrum, jd nervous bgt, bayangin, panggungnya gede dan luas, wah meski ada temennya mb hernik, jd tambah speechless, duh ampun deh, petualangan yang tak terbayangkan

Des 2009 : yah ga ada cuti jd nikmati natal cuman bentar deh, tp gpp, seneng juga kq semua keluarga kumpul, oiya mumpung natalnya msh seminggu, pengen deh aq ucapin met natal, ksh kado terbaik buat ultah Yesus ya,,,,,

Akhirnya menatap hari2 terahir di bulan des+penghujung tahun dengan begitu cerah, secerah cuaca surabaya hr ini, semoga ent malem bs maem nasi goreng bareng ma keluarga, duh bener2 moment yg aq tunggu, meski UAS udah menanti di depan mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s