Goliath

Ngupas band baru emang ga ada abisnya, kali ini aq pengen banget ngenalin ke kamu band baru yang ditanggung keren abizzz, apanya yang keren yah jelas lagunya yang Masih Disini Masih Denganmu (MD2) plusnya personilnya banyak yang keren bagi kamu para cewek jelas ngefans banget, bisa tanding ma Lyla kali ya,,,,,he,,,,

Goliath terdiri dari Ary Irawan – Vocal ( Ary ), Dara Priana – Gitaris ( Dara ), Rizal Gunawan – Lead Gitar ( Rizal ), Izwa Yusman – Bassist ( Izwa ), Ardyan Motoe – Keyboardist ( Ardy ) dan Ginanjar Prahasta – Drummer ( Gie ) dibawah panji Falcon, grup band ini mulai bergerilya menghibur masyarakat Indonesia, kalo ga salah perusahaan rekaman itu masih satu payung ma mbah surip.

Pengen kenal mereka lebih dekat kamu bisa pantengin mereka di FB dengan alamat http://www.facebook.com/pages/GoLiatH-Band/94616117636, so ditanggung bakal di konfrim ma mereka.

26 pemikiran pada “Goliath

  1. kuple n ganjar,ni w selvi cwe na ydhy ade na uwi.
    w ska banget ma lgu2 lo,pa lgi yang vidio klip na da nikita wili na.
    kapan ni mo main ke pondok pinang?
    km mau g” jadi cowo aku ganjar,,.,,

  2. kenapa sich harus monyet kok dibawa-bawa?
    lucu tapi…
    biar beda gituh……?
    trus yg aku pgn tanyain apa hubungannya manusia ama monyet?????
    kesinggung enk….?
    band asal pelabuan ratu y?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s