Selamat Ulang Tahun Istriku

21 januari 1980, seorang bayi mungil lahir dan menyeruak di tengah2 kesunyian. Bahagia sungguh terasa ada di kedua wajah orangtua yang senantiasa mendampinginya. Beragam cita dan harapan teruntai disana kala bayi itu ada di tengah dunia. Semua pendidikan telah dienyamnya, bahkan hingga ke tingkat yang lebih tinggi, namun harapan berkata lain, hingga saat ini dia ada untuk keluarga dan belum diberi karunia untuk mengembangkan karyanya sendiri.

Kini sang bayi itu telah menjadi seorang ibu dan istri yang telah melangkah menuju sebuah gerbang kehidupan baru. Dia tidak lagi tinggal bersama orangtua melainkan hidup dengan suami dan anak yang telah dilahirkannya dengan penuh cinta.

Terima kasih Tuhan, Engkau telah berikan wanita terbaik, yang Engkau kirimkan untukku, terimakasih juga buat kasih setiamu yang selalu menemaniku. Semoga harapan dan cita2mu masuk dalam rencana indah-Nya saja dan semoga aku dapat menjadi suami, teman, sahabat, ayah yang terbaik bagi kamu dan anak kita. Selamat Ulang tahun istriku, aku selalu menyayangimu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s