Gita Gutawa

Dilahirkan dari keluarga yang bertalenta musik yakni seorang ayah konduktor Erwin Gutawa, merupakan anugerah terbesar dan terindah bagi dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 yang dikenal dengan nama Gita Gutawa padahal dia memiliki nama lengkap yang lebih indah Aluna Sagita Gutawa. Gita pun mengawali karir bermusiknya saat berduet dengan Ada band lantas sesudah itu dia menelurkan album sendiri dan cukup sukses di pasaran. Di album perdana, bukan permainan, banyak musisi besar yang ikut andil diantaranya Dewiq.

Selain bernyanyi, Gita juga melangkah di dunia seni peran. Langkah awalnya membintangi sinetron ajari aku cinta yang sekarang juga diputar ulang oleh SCTV, tapi dalam sinetron ini, peran Gita pun tak jauh dari musik. Setelah sinetron, Gita pun mendapat penawaran menarik mengisi suara di film kartun garapan sineas2 handal dari batam MERAIH MIMPI. Film menawan ini cukup mendapat apresiasi terbaik oleh penonton bioskop.

Kalo dilirik dari setiap penampilan Gita, dapat kita lihat penampilannya cukup sopan bahkan cenderung sangat anggun dengan balutan pakaian yang disesuaikan dengan lagu yang didendangkannya. Rok, adalah salah satu poin dari semua penampilan Gita, jarang banget, aq melihat dia mengenakan celana panjang. Tetapi demikianlah penampilan Gita, terkesan lebih feminin dan dewasa meski usianya masih remaja.

Kini Gita Gutawa menyiapkan fisik dan energi untuk konser tunggal perdananya yang bertajuk Konser Kotak Musik yang akan diselenggarakan Kamis 25 Februari 2010 jam 7 malam – jam 9 malam di JCC kalo ga salah. Semoga sukses aja ya buat Gita.

Foto : kapanlagi.com

Sumber: dari wikipedia, okezone, dll

15 pemikiran pada “Gita Gutawa

  1. aku sebagai rakyat indonesia bangga,dipenuhi bibit2 penyanyi yg baik seperti Gita gutawa kudoakan semoga sukses selalu dan jaga sifat2 lembutmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s