FE Unair

Tak terasa, aq udah berada di bangku semester 4 kuliah di fakultas ekonomi universitas airlangga. Padahal banyak jatuh bangun juga aq kuliah disini, tapi masih dibikin ga kerasa. Namanya juga ingin benar2 merasakan nikmati kuliah S1. Memang kuliah di FE Unair sungguh membanggakan apalagi liat gedungnya yang megah, tentu ditunjang dengan sejuta kenyamanan yang ada. Namun keliatannya bener kata orang, jangan kita liat secara fisik tapi melihat dengan kaca mata lain.

Memang bila ditinjau dengan kaca mata otak, anak2 FE jelas anak2 yang ga bisa dipandang enteng, buktinya temen2q nilainya bagus2 dan tentu ditunjang dengan dosen yang berkualitas, tapi ada satu yang membuat jengkel para mahasiswa, u know what? ngikut2 kata chef farah quinn, akademik FE ataupun punggawa administrasi dari FE. Coba anda lihat, betulkah disana anda temukan layanan kelas dunia? gitu mau menjadi universitas atau jurusan kelas dunia tapi pelayanan yang diberikan jauh dari harapan.

Untaian kata salam aja tidak pernah aq temuin kalo aq memproses semua kegiatan akademik atau bahkan ungkapan kata maaf bisa saya bantu, wah mungkin harus ke laut aja kali, he…. Aq berpikir begini, padahal ini adalah fakultas dimana ditempa sebuah prilaku organisasi yang tentu juga mengedepankan pelayanan prima pada pelanggannya, kenapa hingga saat ini tidak bisa diperbaiki.

Ga usah muluk2 deh cita2nya pengen jadi kelas dunia, cita2 boleh muluk, tp kalo kemampuan nol, pasti bisa diketawain pesaing. Perbaikilah dulu ke dalam, mungkin kalo tunjangan atau apapun juga, rata2 pegawai FE Unair pasti udah sejahtera, namun tentunya perbaikan itu harus bersal dari hati manager dan hati karyawannya. Bukankah mereka digaji untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa yang notabene juga rakyat indonesia. Mungkin inilah yang harus jadi PR besar FE unair untuk memperbaiki citranya agar universitas kelas dunia bisa terwujud.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s