Catatan 3 Mei 2010

Semalam, aq berencana cukup bagus banget, maklumlah, abis sakit, nah aq putar alarm hpq baik2, kutekan angka 3.30 untuk bangun keesokkan harinya, namun ternyata semua sirna, alarm hp yang bunyi hanya aq tekan tombol stop dan berarti aq tidak menginginkan bangun pagi seperti yang telah kurancangkan semalam. Akhirnya aq bangun tepat pukul 5.30 dan langsung aja aq bergegas mandi dan mempersiapkan diri tuk menuju tempat kerja.

Senin ini tidak biasanya hari begitu cerah, jam 6 an, aq anter putriku tercinta mengeliligi kompleks perumahan dengan motor bawaanq, yah menjadi mitra kerjaq setiap hari. Sesudah membuat dia bahagia, waktunya aq mulai berbenah, sungguh tak kusangka, hujan mulai merintik dan kemudian reda, aq bersihkan motorq yang terkena titik hujan, lalu aq pun berangkat, tetapi betapa terkejutnya, melihat hujan udah mulai datang kembali saat aq ada di pintu gerbang perumahan. Tanpa berpikir panjang, aq pun langsung mengenakan mantelq.

Hujan pun mulai turun dengan begitu lebat. Aq susuri perjalananq dari menganti, lakarsantri, PTC, hr muhammad dengan penuh was2, maklumlah selain jalan licin, ban motorq udah waktunya ganti, dah gundul he,,,,banjir menyeruak dimana2 tapi masih tertolong, motorq masih mampu berkendara ditengah banjir yang terhitung hanya 20 – 30 cm itu.

Yang paling mengejutkan adalah saat aq melewati jalan raya gubeng, ada kejadian kecelakaan tunggal, sepeda motor yang jatuh dengan sendirinya, tapi semua masih aman, pengendara tersebut tertolong dan mampu bangun karena semua pengendara menghentikan kendaraan dan bahkan ada yang sempat memberi pertolongan.

Salutlah akan semua, meski suasana tegang, hujan, namun masih ada sikap tolong menolong ditengah kota yang senin ini udah mulai hiruk pikuk dengan pekerjaan.

2 pemikiran pada “Catatan 3 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s