Bean dan Novel

Halo, selamat pagi, lama sudah bulan ini ga ngisi blog, nah hr ini aq pengen banget cerita tentang novel pertamaq, maklumlah sejak remaja hingga sekarang aq ga pernah baca yang namanya novel. gini nih critanya. Di kalender 19 mei lalu aq didaulat tuk jadi host acara bincang siang yang bertemakan kupas tuntas novel pacar pura-pura. sebagai seorang host yang harusnya profesional, aq pun mempersiapkan diri dengan semua kondisi terbaikq. Upaya persiapan itu jalan satu2nya dengan membaca novel pacar pura-pura. So, aq pun mulai baca novel itu dari bab pertama hingga bab ketigabelas. Aq tak mau melewatkan cerita itu, satu lembar pun.

Ternyata baca novel tuh mengasyikkan banget. Apalagi ceritanya yang sungguh melankolis. Dari jam 8 malam aq mulai bacanya, sampek jam 12 malam aq mampu menyelesaikannya. Setelah aq menyelesaikannya, ga tau kenapa aq selalu terbayang dengan cerita itu, yah emang seh baca tuh kuat banget pengaruhnya ke kita apalagi sampek dimengerti. Ceritanya diawali oleh seorang gadis yang bernama Acha, dia tuh pengen bales dendam ma cowoknya yang bernama Dennys. Si Dennys mencampakkannya begitu saja saat dia telah menemukan pacar baru. Acha pun mencoba mendekati Ray, cowok yang cukup famous juga di sekolahnya. Pendekatan Acha ini untuk menjadikan Ray pacar pura2nya dan tentunya memberikan rasa cemburu serta untuk membuktikan kalo dia mampu memperoleh pacar baru juga.

Ray pun sepakat dengan Acha, namun dengan syarat dan ketentuan yang Ray tetapkan yakni jadi pembantu di rumah Ray setelah dia pulang sekolah. Acha pun menyanggupinya. Lambat laun, benih2 cinta tumbuh diantara mereka. sampai diakhir cerita mereka pun jadi pacar sesungguhnya. Namun untuk menjadi pacar sesungguhnya banyak peristiwa cukup menarik yang Acha, Ray dan Dennys alami. Semuanya bikin hidup mereka lebih seru. Terkait dengan cerita diatas, aq pun mulai memaknai sebuah lagu yang setiap kali aq dengerin di gen fm surabaya. Radio ini jarang kasih klu tentang siapa yang menyanyikan lagu tersebut.

Aq pun mencarinya lewat Google, ketemu juga dan aq pun mengunduh lagu tersebut. Bean demikian nama grup band yang menyanyikan lagu tersebut. Dariku untukmu demikian tembang yang mereka dengungkan ke telingaq, aq pun mulai memutarnya setiap saat kala aq kerja. Lagu itu mulai aq nikmati dari tiap baitnya, syairnya pun cukup lumayan bagus, ga sengaja ternyata cocok banget dengan novel yang aq baca semalam, akhirnya kalo aq kangen ma novel tersebut apalagi dengan ceritanya, cukup aq puter lagu tersebut. Terobati banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s