Libur tlah tiba

Halo, selamat siang, rasanya emang rada males update berita di blog, tapi mo gimana lagi udah terlanjur bikin. Oiya kali ini aq dah masukmasa liburan, tenang sudah deh setelah dua mingguan berkutat dengan buku karena ujian, sekarang bener2 leyeh2 kalo dalam bahasa jawanya he,,,,

Libur kali ini aq awali dengan menikmati udara dingin desa ngluyu kecamatan ngluyu kabupaten nganjuk, disana emang bukan asalq, alias tempat dimana istriq berasal, enak banget disana, aq bangun selalu kesiangan, padahal kalo aq dirumah menganti pasti bisa bangun pagi, ga tau mungkin karena enak banget suasananya jadi bawaannya pengen molor.

Akhir pekan ini aq akan memulai lagi perjalanan kesana. Wuih sudah tidak tahan pengen ketemu putriq tercinta, maklumlah, disini sendiri ga ada yang ngopeni alias yang kasih makan, tapi sayang, pulang kali ini ada yang tidak begitu nyaman, yakni sakit kepala melandaq. Aq tak tau terkadang terkena sakit kepala yang tiba tiba, padahal secara fisik aq begitu sehat sejak pagi tadi namun ga tau kenapa ini bisa terjadi. Saat nulis ini aja, aq masih merasakan pusingnya tapi ga begitu berat karena udah aq rebahkan tubuhq sebentar.

Semoga aja aq pulang nanti sakit kepalaq bener2 sembuh, maklum aq harus melewati perjalanan yang cukup jauh yah kira2 ada lebih dari 2 jam. Liburan kamu gimana rekan2 blog, semoga menyenangkan ya,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s