Kahitna

Pernah dengar lagu Cerita Cinta? pasti pernah kan? btw lagu ini masih cukup oke, biarpun terbitnya cukup lama, namun lagu ini masih cukup enak didengar. Pengen tau buktinya, cari aja di google untuk mp3 gratisannya. Kahitna, grup asal bandung yang pertama kali mengeluarkan album dengan judul yang sama yakni cerita cinta memang cukup mengasyikkan, bayangkan dari 10 lagu yang ada semua aq jamin enak2, abisnya aq dulu pernah beli kasetnya.

Kahitna, grup yang dimotori oleh Yovie Widianto ini pertama kali hadir dengan 3 vokalis, bahkan dalam era tahun 90’an, grup ini paling banyak yakni 9 personil. Tiga vokalisnya saat itu adalah Carlo Saba, Hedi Yunus dan Ronny Waluya, namun dalam perkembangan ke depannya selalu berganti vokalis namun yang selalu tetap adalah Carlo Saba dan Hedi Yunus bahkan hingga sekarang.

Didirikan di Bandung tanggal 24 Juni 1986, KAHITNA berasal dari bahasa Philipina yang berarti “meskipun demikian”. Yang akhirnya dipelesetkan menjadi bahasa Sunda “Ka” dan “Na” yang merupakan awalan dan akhiran. Sehingga ketika disatukan artinya menjadi “yang paling hits”. Dan hingga saat ini, grup yang selalu menelurkan tembang2 cantik ini masih bertahan dengan 9 personil. Personil yang anyar adalah Mario Ginanjar yang berperan sebagai vokalis.

Pengen lebih dekat kahitna, kamu bisa kunjungi web sitenya di http://www.kahitna.net, disana kamu bisa dapetin semua informasi terbaru tentang Kahitna. Terakhir Kahitna mengusung lagu daur ulang yakni untukku yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye dan album ke 7 yang diberi tajuk Lebih Dari Sekedar Cantik ini berisikan 11 lagu keren abis, so beli aja kaset dan CDnya. Jangan yang bajakan ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s