Juanda

Pengunjung blogq, aq punya crita menarik nich seputar maen ke juanda, tapi sebelumnya kalian tau ga tentang juanda? kalo belum tau makanya aq critain. Juanda tuh bandara udara internasional yang ada di kawasan sedati sidoarjo jawa timur, namun karena lokasinya berdekatan dengan surabaya, bandara ini sering dijuluki bandara juanda surabaya padahal secara geografis dia masuk sidoarjo, tapi it’s oklah, qt ga pertentangkan tentang hal itu.

Juanda terbagi menjadi dua, yakni bandara lama dan bandara baru, nah kalo bandara baru jelas fasilitas yang ditawarkan jauh lebih lengkap dan indah serta nyaman. Qt sekeluarga senin, 23 agt 2010, jam 1 siang, berangkat dari menganti langsung meluncur ke juanda melalui tol waru juanda. Di jalur ini kita belum pernah lewat sama sekali, disana begitu indah suasana di sepanjang jalur tersebut, ada banyak gedung terlihat, termasuk kawasan bandara yang laman2 terlihat.

Qt pun memasuki kawasan juanda dengan memarkir mobil terlebih dahulu, lalu dengan begitu polosnya qt jalan-jalan mengitari juanda yang bener2 kayak kita mau berwisata. Qt bersyukur banget punya sodara yang kerja disana so pada akhirnya qt bisa anter adek hingga berangkat ke jakarta semua berkat kartu visitor yang diberikan, coba kalo ga ada kartu tersebut, mungkin qt hanya sampai luarnya saja.

Di dalam juanda yang terkesan begitu nyaman, membuat ponakan dan anakq maen dengan begitu gembira. Mereka berlarian kesana kemari, menyoraki pesawat yang mau berangkat bakhan menggoda orang2 yang duduk dengan relaxnya. Namanya juga anak2. he,,,,,,Tepat jam 5 sore, adekq berangkat dengan Garuda dengan nomor penerbangan G325 menuju jakarta dan transit bentar disana lalu nglanjutin perjalanan di Amsterdam.

Sekarang dia tlah tiba di Warsawa dan bertempat tinggal sementara di seorang kenalan yang sebelumnya juga pernah tinggal di Indonesia. Selamat belajar adekq, sukses selalu untukmu

Satu pemikiran pada “Juanda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s