Keceriaan Hidup

Pagi hari ini, aq memang barusan enak badan, kemungkinan besar kecapekan, maklumlah kemaren2 sibuk melulu he,,,, Nah aq pernah inget ada firman Tuhan yang mengatakan kalo hati yang ceria adalah obat yang manjur, nah aq pun berusaha banget mencari inspirasi keceriaan itu.

Inspirasi itu aq dapetin melalui sebuah iklan opertor seluler yang pagi ini aq nikmati. Bukannya bermaksud untuk menampilkan atau menginfokan atau menyanjung, namun iklan tersebut bener2 membuat hatiq menjadi sumringah lagi. jingle iklannya yang syahdu, terkadang bikin semangat, apalagi beragam pose seluruh punggawa iklan yang terkandung di dalamnya, mengisyaratkan keceriaan. Salut banget aq dengan iklan tersebut, bahkan keceriaan itu menimpa siapa aja, tua muda, dari yang biasa bahkan yang luar biasa, membuat hatiq kembali ceria.

Kalo anda belum pernah lihat iklannya, coba simak iklannya di http://www.xl.co.id trus klik TVC trus ke iklan facebook gratis. Nah disitu kamu bakalan nikmati beragam keceriaan yang ditampilkan di iklan tersebut. Aq melihatnya sungguh menyenangkan apalagi senyum dan ungkapan baim yang begitu polosnya menambah semarak iklan tersebut.

terimakasih XL atas iklan yang pernah kamu ciptain, semoga menambah semarak hidupku hari ini yang lagi lesu karena abis kurang enak badan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s