Hujan Terus Menerus

Suasana kota surabaya dan sekitarnya hingga saat ini masih dalam keadaan mendung coz semaleman bahkan hingga tadi aq mulai berangkat kerja masih diguyur hujan meski dengan intensitas ringan. Perjalanan dari rumah ke kantor cukup lumayan lancar, maklumlah sekolah2 negeri banyak yang udah libur hari raya, jadinya lalu lintas udah mulai terkurangi.

September tahun ini kalo aq rasa seh memasuki masa panca roba meski terkesan musim kemarau tahun ini serasa sebentar banget. Menurut kalian gmn? sebelumnya banyak orang bertanya-tanya, apa ini efek dari pemasanan global? sehingga musim pun tak dapat diprediksikan. Mungkin bisa ya, mungkin juga bisa tidak. Menurut informasi yang aq dengar via radio beberapa waktu yang lalu, musim kemarau itu juga bisa terjadi hujan namun intensitasnya ga sebanyak musim penghujan. Misalkan panasnya cuman 80% hujannya 20%.

Tapi karena keliatannya menurut kita banyak hujan dari pada panas, seolah2 musimnya udah berubah drastis. Namun memang aq rasa, bumi yang kita huni ini udah tua banget. Liat aja kalo diitung dari jaman dinosaurus, hingga sekarang, dia udah lelah berputar kali, dan udah lelah nlindungi kita, liat aja lapisan ozon yang makin hari makin sobek.

Bukan karena bumi, tapi karena memang tingkah kita yang makin hari, makin buat bumi tidak betah nglindungi kita. Cara kita tentunya tuk nylametin bumi, jangan buang sampah sembarangan, menyayangi bumi, tentunya sayang buat diri kita kini dan nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s