Pesona Lontong Tuyuhan

helo guys and girls, lama juga ya aq ga update blog, nih selama 3 hari kemaren aq liburan ke 3 kota dan cukup menyenangkan. dalam perjalanan pulang dari jepara, aq bersama keluargaq melewati daerah rembang. nah, perut menginstruksikan untuk segera makan siang, maklum karena semobil pecinta kuliner, mampirlah kita disebuah warung yang cukup sederhana namun menarik untuk sedikit melepas lelah setelah mobil kita jalan ratusan kilo.

ternyata, warung tersebut adalah langganan setia dari bapak ibuq bila mereka pergi ke jepara. nama warung tersebut mbak marfuah, maklumlah, disesuaikan dengan nama pemiliknya. cantik dan ramah kalo memberikan pelayanan. o iya menu utama dari warung ini adalah lontong tuyuhan, wah apa itu, lontong tuyuhan hampir mirip dengan lontong opor ayam, namun yang membedakan adalah ayam yang disajikan adalah ayam kampung potongan utuh dan model lontong serta cita rasa lontong yang enak abis, pokoknya ditanggung yummy dech.

kalo kalian bener2 tertarik dengan citarasa lontong ini, aq sajikan fotonya plus sajian lokasinya melalui blog ini, untuk nunjukkan lokasinya, kalian bisa datang di desa pereng, kecamatan pancur kabupaten rembang dan kalian bisa melaluinya saat bepergian dari jatirogo hingga rembang. ok kan, o iy selamat natal bagi kalian yang merayakan, ga telat kan, he,,,,

2 pemikiran pada “Pesona Lontong Tuyuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s