Gorengan

bisnis-gorengan

Pernah makan gorengan? Apalagi melihat gambar yang terpampang di blogku ini pasti pengen dan semua orang tentu menyukai yang namanya gorengan termasuk juga aku, betapa tidak, selain gurih, mudah dimasak juga sarana murah buat meramaikan suasana. Coba aja kamu ke pinggir jalan, begitu banyak jajanan ini di jajakan, harganya pun bervariasi dari 500 rupiah per biji hingga 1000 rupiah, untuk tanggungan sehat atau tidak, tergantung pribadi kamu.

Tapi ketahuilah, dibalik renyahnya gorengan tersebut, coba rasakan setelah makan, ada sesuatu yang tertinggal di mulut bahkan terasa hingga tenggorokan, dan itu bisa hilang kalo kita berkumur dengan obat kumur atau menyikat gigi, itu baru terjadi di luar dan sebagian kecil organ tubuh kita, bagaimana bila itu terjadi di dalam tubuh kita, sungguh mencengangkan.

Kolesterol itu yang akan menyerang kamu bila kamu tidak mengimbanginya dengan berolahraga. Kenapa harus berolahraga? itu salah satu cara efektif untuk menghindari tumpukkan lemak minyak goreng yang bersandar di tubuh kita, so olah raga donk mulai sekarang, kurangi asupan gorengan dan pilih yang sehat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s