Rekat Peduli Natal 2012 bersama BIAK ST AGUSTINUS

image

Natal 2012 memang sudah berlalu beberapa pekan, apa yang membuat kamu berkesan? Pastinya berkesan bila kamu memaknai arti natal yang sesungguhnya dalam hidup kamu. Natal tak terlepas dari kegiatan saling berbagi karena memang Tuhan sendiri sudah mewujudkannya dalam diri Yesus yang hadir.

Untuk Natal 2012 lalu Rekat memiliki serangkaian acara yang begitu bermakna dengan tajuk DANCE WITH SANTA CLAUS yakni menghibur adik- adik BIAK St Agustinus melalui hiburan dance dan berbagi hadiah.

Acara ini digelar Sabtu 5 Januari 2013 bertempat di Balai Kantor Pemasaran Perumahan Citra Sentosa dan dimulai sekitar pukul 16.00 berakhir pukul 17.30. Diawali dengan lagu PSY Gangnam Style yang masih cukup tren saat ini, 3 Santa Claus datang didampingi Pit Hitam dan Malaikat ber-dance bersama dan langsung disambut anak-anak dengan gelak tawa.

Setelah acara berjoget ala Gangnam Style usai, kini giliran Pit Hitam dan Malaikat menari dengan atraksinya masing-masing. Anak-anak BIAK begitu terhibur dengan polah tingkah kakak-kakak Rekat sehingga sewaktu acara berdance tadi usai, host pun mempersilahkan anak-anak BIAK untuk ikut menirukan gaya menari Rekat dan ada beberapa anak berani menunjukkan kebolehannya.

Acara diakhiri dengan pebagian hadiah oleh Santa Claus dibantu Pit Hitam dan Malaikat. Santa Claus memberikan beberapa nasehat kepada anak-anak BIAK untuk tekun di dalam Tuhan saat memberikan kado.

Gangnam Style bersama kembali digelar untuk menutup acara dan semoga acara serupa dapat digelar kembali namun dengan BIAK di wilayah berbeda.

SHALOOM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s