Farhat Abbas, berubahlah

image

Pertama kali saya ucapkan salut dan selamat untuk anda sebagai generasi muda saat ini yang berkenan mencalonkan diri sebagai presiden di ajang pemilu 2014. Memang dibandinf dengan yang lain, anda terbilang cukup muda dan punya kesempatan untuk mendulang suara. Namun semenjak anda berkicau di twitter beberapa hari lalu dan perilaku anda di acara debat di televisi swasta, kelihatannya anda harus berpikir berkali-kali untuk memperoleh kursi nomor satu di republik ini.

Saya sebagai rakyat sungguh kecewa dengan perilaku anda yang jauh dari sikap seorang intelektual dan orang berpendidikan, disini bisa dinilai bahwa pendidikan belum tentu merubah pribadi manusia untuk lebih baik. Pendidikan hanya sarana & semua berpaling kepada individu-masing-masing.

Saya tidak akan memberikan nasehat karena anda sebenarnya tahu bagaimana seharusnya yang perlu dilakukan. Bila anda masih mau menjadi RI 1 sebaiknya ada beberapa hal yang perlu dilakukan, diantaranya :
1. Berperilakulah lebih santun dimana anda berada
2. Menjadi seseorang yang PEDULI akan lingkungan seperti melalui pembelaan kasus bagi rakyat yang membutuhkan
3. Jangan buat kecewa atau berita negatif satu pun tentang anda, kalau sikap anda masih seperti saat ini niscaya anda butuh dana luarbiasa untuk beriklan yang belum tentu menang
4. Berita positif anda tentu akan menghemat belanja iklan anda sehingga citra baik anda akan terangkat

Itu saran saya sebagai rakyat biasa yang sangat mengeluhkan sikap anda yang sungguh terlalu, semoga anda segera berubah, semua untuk kemajuan INDONESIA kita tercinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s