Hidup

image

Mau dengerin lagu yang kita suka?tinggal memilih playlist mp3 kita,trus mau makan atau hangout bareng teman? Sama aja kita tinggal milih siapa yang kita ajak trus mo makan dimana terserah kita, lalu bagaimana dengan hidup yang kita jalani saat ini?

Sejak hidup awal kita terbentuk, kita tidak bisa memilih. Coba saja seumpama kita sebelum turun ke dunia ini ditawari dulu oleh Yang Punya Hidup, tentunya kita bakal memilih yang terbaik dan serba paling. Jelaslah kalo kita tidak mau berpikir tentang sebuah perjuangan pokoke yang enak-enak terus.

Ternyata menurut kita baik belum tentu menurut Tuhan baik dan hal yang tak mungkin terjadi menjadi mungkin bila Tuhan berperan didalamnya.

Hidup ini memang penuh warna dan kontribusi kita diperlukan didalamnya. Tuhan meminta kita untuk mengisi, membantu satu sama laen dan terus saling mewarnainya dengan cinta bukan air mata.

Hidup terkadang penuh dengan misteri bahkan kita tak tau apa yang sesungguhnya bakal terjadi. Doa, ketekunan, kesungguhan serta memasukkan rencana hidup kita ke rencana indahNya selalu yang menjadi tekad utama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s