Liputan Meet N Greet with PAO US Embassy Jakarta

Hari ini American Corner UNAIR @unairlibamcor menerima kunjungan dari Humas Kedutabesar AS Jakarta untuk mengetahui sejauh mana perkembangan sudut informasi ini. Hal ini merupakan kunjungan pertama beliau setelah sekian lama menjabat sebagai Humas. Meet N Greet ini dimeriahkan sekitar 17 anggota AmCorClub. AmCorClub sendiri merupakan fans atau follower dari media sosial yang dimiliki oleh American Corner yang tersebar bukan hanya mahasiswa UNAIR saja.

Ditemani oleh PAO Konjen AS Surabaya, beliau menyapa AmCorClub dengan sapaan hangat yakni “How Are You?” kemudian dijawab serempak “Fine” oleh seluruh teman-teman yang hadir. Sapaan kedua adalah “Do you wanna study to US?” dijawab pula “Yes of course” Akhirnya tanya jawab seputar pendidikan bahkan budaya pun terjadi meski berlangsung cukup sebentar karena sebelumnya terjadi pengenalan antar keduanya dan juga dari teman-teman yang hadir.

Acara juga dimeriahkan oleh Bapak David Sagoh dari IOP (International Office and Partnership) yang mewakili pihak UNAIR untuk menerima kedatangan tamu dari AS ini. Bapak David juga menceritakan bagaimana dia pernah merasakan beasiswa S2 Fulbright yang diterimanya. Program ini diakhiri dengan berkelilingnya beliau ke setiap ruangan yang ada di AmCor, bahkan Andrew sang PAO Konjen juga menanyakan tentang sistem penataan koleksi dan perlu juga belajar ujar beliau.Image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s