#MusicNFans #JKT48

ImageTercengang, kaget, dan luar biasa antusiasnya para Fans JKT 48 kala itu hadir di ruang American Corner Lantai 3 Perpus Unair Kampus B. Mereka tak lupa membawa atribut seperti kaos, pin bahkan foto album untuk ditunjukkan ke sesama penggemar lainnya. Unik memang, para cowok yang terkenal brutal atau bahkan kurang menyenangkan bila berkumpul (layaknya suporter bola) tapi tidak terjadi dengan teman-teman fans JKT 48 ini yang rukun, kenal satu dengan yang lain bahkan berbagi cerita serta tidak brutal dan cenderung ramah.

Ditanya mengenai apa yang mendasari mereka menyukai JKT 48 jawaban kompak pun terjadi “karena cewek dan asyik” dan memang rata-rata fans JKT 48 asli banyak cowok dan yang hadir cewek saat itu cuman 3 orang dari belasan orang yang datang. Selain jawaban diatas, para fans cowok menilai kalau JKT 48 berbakat dalam banyak bidang selain menyanyi mereka juga jago acting terlihat dari adanya panggung Theater 48.

Dilihat dari kacamata penggemar cewek, JKT 48 memang lebih asyik dan ini bukan girls band melainkan idol group yang dikelola cukup matang dan oke. Lagu-lagu yang diperdengarkan pun terlihat asyik dan konsepnya bukan cuman cinta melainkan juga persahabatan.

Fans JKT 48 sendiri banyak yang begitu fanatik akan JPOP sehingga demam KPOP melanda mereka masih menyukai apa yang disajikan oleh kelompok” JPOP. Nah kalau kamu sendiri bagaimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s