Ga konsen = lupa

Hidup itu tak akan pernah lepas dari lupa, namun alangkah sedihnya kalo aku hari ini lupanya berlipat-lipat:

1. Pagi sekitar pukul 06.00 aku berangkat menuju tempat tugas, sudah hujan, aku lupa tidak bawa HP lagi (mo balik ke rumah, malas, biarlah hari ini ga pake hp dulu, ponselku yang tertinggal ini khusus buat ONLINE sih, jd seharian ini aku tidak beredar dulu, untunglah masih ada hape konvensional yang menemaniku, lumayan masih bisa telp dan sms)

2. Setelah lega cuman satu aja yang lupa, e,,, ternyata ada lagi yakni botol minuman, wah ini yang bikin runyam, bisa bingung cari tempat minum, namun akhirnya aku pun dapat botol baru dari kantorku, lumayan,

3. Sore hari waktunya pulang, aku pun lupa lagi, sandal yang aku bungkus dengan tas plastik tertinggal di kantor, untunglah masih di garasi, jadi mudah menjangkaunya.

4. Saat setelah aku mengambil sandal beres, ternyata aku pun lupa lagi karena menaruh tas punggungku di pintu masuk kantor dan itu tidak terambil saat aku keluar, uh payah betul aku hari ini

semoga kejadian ini tidak menimpa kamu, so mulai sekarang, konsen ya, pikirannya dilarang kemana-mana, fokus fokus, he,,,

Tinggalkan Balasan

