Ticketing Delta, Inspirasiku

Jam tangan tiba-tiba berhenti, dan buatku harus beli baterainya nanti setelah usai kerja dan tepat pukul 19,30 malam tadi, sesudah Makan, aku pun menyusuri jalanan Surabaya tuk pergi ke Delta Plaza, maklum dulu aku beli arlojinya disana dan penjualnya pernah menawarkan bila berganti baterai disini saja.

Sesaat setelah mengantre, aku akhirnya memasuki parkir Delta. Satu kata yang membuatku terkesan yakni “cerianya” penjaga ticket parkir dan begitu menyenangkan. Aku berpikir begini, ini sudah malam, dan tentu melelahkan seharian tadi berkarya, Tapi dia dengan senyuman melayaniku sepenuh hati, bikin aku ngiri saja. Aku berpikir seperti ini, petugas ini tentu digaji ga besar banget tapi begitu asyiknya dia melayaniku, keliatannya aku kalah dua langkah deh.

Secara fisik, beliau tidak cantik, namun karena senyuman dan ketulusannya melayani menjadikan dia menurutku cantik banget. Terimakasih ibu atas pelayananmu.

Tinggalkan Balasan

