Obsesi

image

Jadi penyiar dulu tuh obsesi banget sampe” gue punya cerita menarik nih seputar obsesi yang satu itu.

1. Surabaya
Tau radio merdeka ga? Kalo ga tau keterlaluan banget elo elo semua, gue saat itu pengen banget ngelamar jadi penyiar eh ga taunya testnya cuman gitu aja yakni baca 1 sinopsis berita gue pikir mo ngapain gitu kek atau disuruh nyoba siaran di mic maklum gue belum pernah blas. Akhirnya kelar tes, gue pulang, yah cuman segitu aja tesnya, tapi gue ga ketrima, nasib”

2. Bandung
Nah kalo nglamar jadi penyiar di Bandung tambah seru lagi tuh. Gue coba melamar radio Ardan, lo lo tau kagak, Kalo ga tau parah bingit. Namanya juga melamar kerja, gue ya macak nyetil gitu kayak eksmud eh ternyata yang nglamar gaya gaul gitu dalam batin gue, saltum nih, alamak, mau gue jerit saat itu tapi mo gimana lagi, he,,, akhirnya saat tes tiba, yang paling nyebelin tuh, gue tiwas berlatih kayak penyiar ardan gitu ternyata disana cuman dites tentang konser musik dan gue ga bisa jawab, asem pokoknya he,,, cuman gitu doank dan gue pulang dengan hati kecut.

Nasib, nasib so kawan kalo punya obsesi, tetap berjuang loch jangan kayak gue, yang akhirnya nyerah dan kini cuman jadi petugas jaga buku yang suka poto” hu hu hu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s