Ditilang Polisi

Pernah ditilang polisi ga? Kalo gue sih bolak balik namun hari ini begitu unik berkat tampang melas dan kere:)

Seperti biasa gue lupa lagi dan lagi, ga tau ini kesekian berapa gue kelupaan bawa SIM  & STNK, tepat siang tadi jam 1330 gue diberhentiin beberapa polisi di dekat win disc karena siang itu gue emang lagi ada perlu ke kampus c. Akhirnya gue bilang aja ke polisinya kalo semua atribut gue ketinggalan di kantor.

Polisi : KTP mana?

Gue : maap pak, gue juga lupa bawa, abis semua ada di satu wadah

Polisi : tilang aja ya, entar tanggal 12 sidang

Gue : waduh, tanggal itu gue pas ada event, mana bisa gue datang

Polisi : Gimana, sidang? Mana temen lo, katanya mo kesini?

Gue : Bentar pak, masih di jalan paling pol 10-15 menit nyampek

Polisi : Kelamaan, emang kita harus nunggu lo

Gue : please pak tunggu Bentar

Polisi : Udah motor lo gue bawa

Gue : pak jangan donk, kasihi gue (muelas pol)

Polisi : Ya udah, duit?

Gue : waduh pak, duit gue tinggal 10 rb nih,,,

Polisi : nih (kunci dikasihkan & langsung pergi)

Gue : ga jadi ditilang pak? (Masih ga percaya karena gue ga punya duit akhirnya ga jadi ditilang)

Akhirnya gue nunggu Mas Taufiq teman kantor yang datang ngebawa semua atributnya. Lucky bener gue hari ini.

Tinggalkan Balasan

