#ShareNCare

image

Punya cita-cita jadi penyiar radio ga? Kalo ga sih gpp juga kali he,, Sewaktu aku masih duduk di bangku SMA, aku memiliki cita-cita untuk jadi penyiar radio, mengapa? Berikut aku jabarkan alasannya :
1. Keren, meski cuman suara aja yang terdengar namun menurutku mereka (penyiar) asyik banget gayanya sehingga mampu menggaet pendengar & bergabung di acaranya.
2. Pengetahuan luas,, wah tentu saja, karena ini tuntutan, selain musik, informasi dan tren harus diketahui.
3. Bisa jadi populer, nah kalo ini imbas kerjanya di Jakarta, banyak penyiar yang sukses meraih impiannya terkenal dan jadi MC dimana mana bahkan bisa dikontrak satu tv ke tv lainnya.

Nah karena itulah aku dulu ngidam banget jadi seperti mereka. Namun kenyataannya berkata lain, aku harus pindah profesi yang sebenarnya juga tidak begitu jauh dengan dunia pelayanan.

Obrolin tentang penyiar, eh tak disangka, aku sudah ada di Radio Sonora Surabaya FM 98 dan udah 2 kali nongol meski hanya sebagai admin twitter acara #ShareNCare dan nentuin lagu yang tayang. Seneng banget pasti karena ga pernah ngalami suasana di radio.

Ayo mulai entar sore dengerin program talkshow psikologi #ShareNCare di Sonora ya,, jangan sampe terlewatkan karena banyak yang bisa kamu tanyain di bagian out of topics.

Tinggalkan Balasan

