Reuni

image

Bagaimana rasanya bila selama 18 tahun kamu tidak berjumpa dengan kawan lama sekelasmu masa SMA dulu? Apa yang terjadi? Satu hal yang selalu diingat adalah polah tingkah mereka selama mereka duduk di bangku sekolah. Seperti halnya aku hari ini berjumpa dengan teman sekelasku di masa SMA dulu.

Siang tadi sekitar jam 10 kami semua dikumpulkan dalam sebuah acara temu kangen. Ide digagas oleh rekan saya yang dulu memang jadi ketua kelas dan didukung oleh teman-teman yang masih berada di Bojonegoro. Ketua kelas membuat satu wadah agar kita kumpul tepatnya di momentum sesudah lebaran. Momentum ini tepat karena banyak diantara kami yang mudik dan bertemu dengan orang tua.

Akhirnya kami pun dapat berkumpul dan patut diacungi jempol untuk ketua kelas dan tim yang mampu mengorganisir kami. Dengan tekad satu hati yakni mengikat kembali tali silahturahmi, kami pun bersua, bertegur sapa dan saling berbagi semua pengalaman kehidupan.

Ada satu yang unik dalam kelasku yakni banyak diantara kami yang memiliki nama panggilan unik yakni bagong, kebo, klowor, cepot, unyil, tombro, koh cun, gimbal dll dan hari ini kami pun memanggilnya kembali dengan nama itu. Sungguh menyenangkan dan tak terasa kami sudah mulai senior.

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s