Janjang Koto Gadang

IMAG0547Travelling, siapa yang ga suka? aku sangat menyukainya, bahkan hingga sekarang. Sudah berkeliling dunia? kalo aku belum sih, semoga suatu saat nanti bisa, namun sebelum berkeliling dunia, alangkah baiknya kamu berkeliling Indonesia terlebih dahulu, karena banyak tujuan wisata yang begitu mengagumkan dan ga kalah dengan negeri lainnya.

Bila kamu ada di Kota Bukittinggi, tak ada salahnya kamu jalan-jalan dan mengelilingi Janjang Koto Gadang dimana kamu bisa menyebrangi sebuah jembatan dan replika Tembok China. Menurut cerita penduduk setempat, jalanan ini dibangun oleh Bapak Tifatul Sembiring beserta dana-dana dari orang-orang sukses yang dulu waktu sekolah selalu melewati tempat terjal ini. Tempat ini merupakan penghubung antara Koto Gadang dan Kota Bukittinggi.

Masih banyak monyet yang bergelantungan bahkan berkeliaran di sekitar jalan masuk Janjang Koto Gadang. Kamu bisa memasuki wisata ini secara percuma alias gratis dan paling asyik saat pagi hari pukul 0600 karena suasana yang cukup sunyi, bikin adrenalin kamu menyala. Atau kalo kamu suka berlari, tentunya akan membuat suasana lari kamu lebih segar dan tentu menantang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s