Seandainya 

koran_sindo_nasional_2015-10-05_daerah_bts_sepi_dishub_tak_berani_tambah_armada_1Sudah lama bekerja di Surabaya,asli enak banget kemana mana kalo ada transportasi publik yang nyaman, ga bingung cari parkir tentunya, terus bisa lihat sana sini plus bisa tidur nah sayangnya semua transportasi publik di kota Surabaya belum memenuhi harapan.
Saya berandai andai bila saja transportasi publik di Surabaya ini nyaman & terjangkau tentunya makin sering saya jalan-jalan. Berikut uraian impian atau angan-angan saya:

1. Angkot di Surabaya yang banyak semuanya diganti bus mini yang berAC terus seluruh elemennya masuk BUMD termasuk supirnya sehingga pelayanannya cepat berdasar waktu berangkat, pasti orang mau menggunakan.

2. Ada KRL yang setiap 5 menit mengunjungi stasiun apalagi rute KRLnya melayani kota-kota terdekat Surabaya, misalnya Lamongan, Mojokerto, Pasuruan. Makin banyak mobilitas penduduk yang nanti pakai moda ini.

3. Bus Trans Gerbang Kertasusila dimanfaatkan lagi lebih besar dengan rute dari Surabaya Barat hingga Timur bahkan melintasi kota terdekat.

4. Kalo LRT dan monorel sih katanya udah dicanangin, tinggal diterapkan nanti, ga sabar menunggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s