Model

Menjadi seorang model memang bukan cita-citaku, namun berlagak seperti model, ya dicoba aja deh. Kunci menjadi seorang model adalah percaya diri dan itulh yang harus ditanamkan dalam diri setiap model. Saya terkadag punya itu, namun terkadang juga tidak punya itu. Sejak berada di EF saya mencoba banyak belajar dan mulai dari nol. Beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti program LIFE CLUB yang bertemakan tentang model dan membuat karya dari bahan daur ulang atau yang sudah usang. Saya pun membawa celana jeans kesukaan saya yang telah robek. Rendy, temanku di EF yang gokil memberikan saran untuk mengubahnya menjadi ripped jeans. Aku sendiri masih berpikir ratusan kali untuk merusak jeans kesayanganku yang memang sudah mulai usang dimakan waktu. Jeansku bergaya reguler sehingga mungkin kurang pas kalo dibuat ripped, namun karena waktu terus berjalan, akhirnya saya memutuskan untuk mengiyakan ide Rendy.

Jeans akhirnya disobek dan terbentuklah seperti ripped namun memerlukan penanganan lebih sehingga motifnya bagus. Dengan PD, akhirnya aku harus menampilkan jeans ripped abal-abal ini di panggung (kayak stage namun sebenarnya ga sih he,,,) Dari berjalan dan berlagak seperti model, akhirnya aku pun berani berlagak seperti model bahkan berpose di depan logo EF.

Terimakasih untuk Rendy dan Guru B Inggris terbaikku, Ms Ida sehingga aku bisa memunculkan kembali berlagak seperti model.

Tinggalkan Balasan

